Friday, June 26, 2015

ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit

cara menaikkan limit kartu kredit anz
ANZ merupakan salah satu bank kartu kredit yang memberikan kemudahan penambahan limit pada setiap membernya. Hanya hitungan maximal 3 hari kerja, limit kartu kredit anda langsung bertambah.  Ada dua cara penambahan limit kartu kredit anz yang akan coba saya paparkan di sini, antara lain :
  •  Penambahan/ menaikkan limit kartu kredit secara sementara
  • Penambahan/ menaikkan limit kartu kredit secara Permanen
Menaikkan limit secara permanen
Menaikkan limit kartu kredit secara permanen adalah dimana limit kita akan mengalami penambahan dan akan terus berlaku sampai anda melakukan permintaan limit kartu kredit lagi. Adapun untuk meminta penambahan limit maksimal 100% dari batas limit anda saat ini. Contoh jika limit anda sekarang  adalah 10 juta maka permintaan limit yang bisa anda ajukan adalah maksimal 10 juta.

Dalam mengajukan permintaan menaikkan limit kartu kredit jika anda pengguna kartu kredit ANZ dan sudah register internet banking, maka bisa anda lakukan pengajuannya melalui internet banking. Adapun jika gaji atau pendapatan anda mengalami perubahan bisa anda lampirkan disaat saat anda melakukan pengajuan menaikkan limit dengan cara mengirimkan lampiran dokumen pendukung yang dibutuhkan untuk perubahan pemasukan (jpg, jpeg, gif, png, bmp, pdf. doc, docx or zip). Dokumen pendukung sangat membantu sekali untuk menaikkan limit kartu kredit anda jikalau gaji atau pendapatan anda ada kenaikan.

Menaikkan limit Secara sementara
Menaikkan limit kartu kredit secara sementara adalah dimana limit kita akan mengalami penambahan akan tetapi bersifat periodik dan ini tergantung permintaan anda bisa 1 bulan, 2 bulan atau 3 bulan. Setelah periode terlewati maka limit anda akan kembali kepada limit kartu kredit anda semula.  Adapun penambahan limit secara sementara ini maksimalnya sama dengan penambahan limit secara permanen yaitu 100% dari batas limit yang ada. Dan anda wajib mengembalikannya sesuai dengan waktu yang anda ajukan waktu itu. Saya sarankan bagi anda pengguna kartu kredit ANZ , internet banking akan memudahkan segalanya bagi anda. Maka dari itu lakukan pendaftaran internet banking bank ANZ anda.

Cara agar kenaikkan limit kartu kredit anda di acc bisa anda baca Cara mudah menaikkan limit kartu kredit 
ANZ memberi kemudahan menaikkan limit kartu kredit
4/ 5
By

1 comment