Cara jitu kartu kredit anda bebas bunga

kartu kredit bunga rendah

Bunga kartu kredit cukuplah tinggi bila dibandingkan dengan kita meminjam uang ke bank. Kisaran bunga kartu kredit bisa mencapai 3% perbulan jika kita hanya membayar minimum payment dari total tagihan kartu kredit. Ada cara yang bagus dan bisa anda praktekan agar kartu kredit anda tidak terkena bunga sama sekali. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit
 
Hal yang perlu anda tahu dalam kartu Kredit

Tagihan kartu kredit

trik agar tagihan kartu kredit anda bebas bunga adalah anda harus mengetahui tagihan yang tertera dikartu kredit anda antara lain
  • Tanggal rekening /Tanggal Cetak : adalah tanggal cetak print akumulasi dari transaksi-transaksi kita selama sebulan pada bulan lalu. Sebagai contoh Tanggal rekening ( seperti gambar dibawah ini ) di cetak 24/05/2015. Maka tagihan yang akan muncul adalah tagihan bulan sampai tanggal 23/05/2015.
  • Tanggal jatuh Tempo : tanggal dimana anda harus membayar berdasarkan tagihan yang tertera di tagihan baru. Tanggal jatuh tempo biasa 15 hari setelah tanggal cetak. seperti terlihat di gambar. bahwa tanggal jatuh tempo adalah tanggal 09/06/2015
  • Tagihan baru : Tagihan yang harus anda bayar berdasarkan transaksi anda selama sebulan di bulan lalu
  • Pembayaran minimun : Tagihan yang anda bayar jikalau anda tidak bisa melunasi seluruh hutang anda. Pembayaran minimum biasa 10% dari total tagihan tagihan baru di bulan lalu

Kartu kredit bebas bunga selama 44 hari
Setelah anda mengetahui secara detil dari tagihan yang tertera di kartu kredit anda, Saat lakukan aksi ini untuk bulan berikutnya agar anda terbebas dari bunga kartu kredit. Perlu di ketahui bahwa saat anda hanya membayar minimum payment, maka anda akan terkena bunga 3% dari sisa tagihan kita. Maka hindarilah pembayaran minimum. Gimana caranya agar kita terbebas bunga kartu kredit, berikut cara dan contoh kasusnya.
Misalkan tanggal cetak kartu kredit anda adalah 24 mei 2015, maka tanggal jatuh temponya adalah tanggal 9 juni 2015. Jika kita menggesek kartu kredit untuk belanja tanggal 23 mei 2015, maka secara otomatis tagihan kita akan kelihatan langsung dan tercetak di tanggal 24 mei 2015. Dan tagihan itu harus anda bayar sebelum tanggal 9 juni 2015 agar supaya tidak kena bunga.
 
Sedangkan cara agar 44 hari kartu kredit tanpa bunga adalah kita perhatikan tanggal cetak ( misal 24 mei 2015 ), disaat itu pula kita bisa belanja atau gesek tunai, karena apa ? karena tanggal cetak tagihan akan keluar lagi tanggal 15 bulan berikutnya. Sebagai contoh kita gesek tunai atau berbelanja tanggal 25 mei 2015, maka tagihan kita akan keluar pada 24 juni 2015 dan jatuh tempo pembayarannya 9 juli 2015. nah sepanjang 25 mei sampai 9 juli inilah kita bisa bayar tagihan nya, entah dengan di cicil per minggu yang penting sebelum tanggal 9 juli seluruh transaksi anda saat menggesek atau berbelanja terlunasi. Jangka waktu 44 hari sangat lama, dan ini artinya sangat bagus sekali bagi pebisnis dalam memutarkan uangnya dengan menggunakan kartu kredit.

3 Responses to "Cara jitu kartu kredit anda bebas bunga "

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com atau hubungi hotline kami +15022653621

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisah Sukses Saya.Yang berhasil uang gaib.Yang Butuh uang Gaib untuk bayar Hutang.KLIKDISINi.

      Delete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete