Wednesday, June 17, 2015

Investasi Logam Mulia lebih menguntungkan daripada menabung

Nilai tukar uang terhadap barang setiap tahunnya semakin menurun akibat inflasi, kenaikan berbagai barang kebutuhan mengakibatkan uang tidak ada harganya. Tahun 1997 dengan uang Rp.50.000,- kita bisa mencukupi kebutuhan keluarga selama seminggu hari, namun sekarang apa yang terjadi,uang Rp.50.000,- Cuma cukup untuk kebutuhan hidup keluarga 1 hari. Jangan heran kalau sekarang banyak demo buruh dimana-mana, dan itu wajar, karena mereka rasakan gaji yang mereka terima selama sebulan dirasakan tidak cukup. 

Jadi apa yang harus kita lakukan untuk menunjang kebutuhan hidup masa datang, untuk  menyekolahkan anak-anak kita,biaya persalinan istri, pensiunan hari tua kita dan lain-lain harus kita pikirkan mulai sekarang. Apakah dengan menabung di bank bisa menunjang kebutuhan hidup kita nanti ?. saya rasa dengan gaji Rp. 2.000.000,- menabung dibank tidak terlalu efektif, untuk kebutuhan makan sehari-hari saja Rp.50.000, dalam sebulan Rp.1.500.000,- , belum untuk bekal anak kesekolah, apalagi kalau kita kredit barang. Sudah tentu kita tidak akan pernah bisa menabung di bank, karena untuk keperluan sehari-haripun masih kurang.

Salah satu cara yang tepat untuk menunjang kebutuhan hidup masa depan adalah BERINVESTASI LOGAM MULIA, Selain Logam mulai tahan terhadap inflasi, juga nilai tukarnya terus menguat,setiap tahunnya naik rata-rata 20%. 

Kenapa HARUS LOGAM MULIA bukan EMAS perhiasan  ?
Kelebihan dari Logam Mulia dibanding dengan emas perhiasan dan koin adalah :
  • Tidak kena pajak (Pasal 4A Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2000 Pasal 1 s.d. Pasal 4 Peraturan Pemerintah Nomor 144 TAHUN 2000 )
  • Tersedia dari kepingan kecil hingga besar.
  • Bersertifikat internasional, mudah diperjual belikan baik di dalam negeri maupun luar negeri.
  • Potongan harga jual kecil dengan harga jual mengikuti kenaikan harga emas internasional.

Bagaimana bisa kita berinvestasi Logam mulia sedangkan untuk kebutuhan hidup sehari-hari pun tidak mencukupi. Segala sesuatu jelas butuh pengorbanan dan saatnya anda rencanakan hidup anda dari sekarang, apa yang ingin anda raih untuk 10 tahun kedepan. Data diambil tahun 2014

Menyekolahkan anak ( biaya masuk perguruan tinggi negeri )
Kita asumsikan biaya masuk PTN Rp.11.000.000 dengan kenaikan biaya masuk 10% pertahun, bunga Tabungan 4% tahun, Dan harga Emas naik 20% tahun  
 biaya kuliah perguruan tinggi negeri 2015

Rencana Naik haji 7 tahun kedepan
Asumsi ongkos naik haji untuk tahun ini Rp.35.000.000, kenaikan pertahun biaya naik haji 10%,bunga tabungan 4% pertahun, kenaikan harga emas 20%
biaya ongkos naik haji
Saran saya, jika anda punya uang lebih sebaiknya anda investasikan di logam mulia, karena logam mulia tahan terhadap inflasi dengan nilai tukar yang terus menguat. Dan perlu anda ingat bahwa semakin besar gram logam mulia yang anda beli akan jauh lebih murah kehitungnya dibandingkan anda membeli 1 gram logam mulia
Investasi Logam Mulia lebih menguntungkan daripada menabung
4/ 5
By

2 comments

  1. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete