Thursday, October 1, 2015

Bank-bank akan ditutup karena krisis global

Krisis ekonomi di indonesia kian hari kian memburuk, tingginya nilai tukar dollar yang kini menembus Rp.14.848 melebihi krisis moneter yang terjadi di tahun 1997-1998. Semakin tingginya nilai tukar dollar tehadap rupiah yang memperburuk perekonomian Indonesia berimbas dengan pengurangan buruh pabrik dengan cara PHK besar-besaran. Dampak tersebut kita khawatirkan seperti yang dialami oleh negara yunani yang menuju kebangkrutan. Selain itu isu isu yang berkembang ada beberapa bahkan banyak bank di indonesia yang akan tutup.

Daftar Bank yang akan ditutup
Kepada rekan-rekan yang punya simpanan di bank yang tertera dibawah ini agar berhati-hati ,karena menurut info dari PCSBSI pusat, bank tersebut akan ditutup,sehubungan dengan krisis global serta meningkatnya utang negara kita
Daftar bank yang akan ditutup adalah sebagai berikut
1. Bank bukopin
2. Bank BCA
3. Bank BNI
4. Bank BRI
5. Bank Danamon
6. Bank BTN
7. Bank Niaga
8. Bank ANZ
9. Dan bank bank lainnya

Perlu diperhatikan, bahwa bank tersebut akan ditutup sekitar pukul 16.00 dan akan buka kembali sekitar pukul 08.00 setelah dibersihkan.

Demikian surat pemberitahuan dari pusat PCSBSI ( Persatuan Cleaning Sevice Bank Seluruh lndonesia )

Artikel ini hanya hiburan semata agar kita tidak terlalu stress menghadapi resesi yang terjadi di negara ini. Jika merasa terhibur silahkan di share..

Bank-bank akan ditutup karena krisis global
4/ 5
By
Add your comment