Sunday, November 29, 2015

Tabungan simpel untuk siswa sekolah agar gemar menabung


Tabungan simpel merupakan singkatan dari tabungan simpanan pelajar dan tentunya diperuntukkan untuk siswa sekolah mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Dengan setoran yang ringan yakni saat awal penabung siswa hanya dikenakan setoran awal sebesar Rp. 5000 siswa sekolah sudah punya rekening bank.
Peluncuran tabungan simpel siswa
Tabungan simpel yang di gagas oleh OJK (otoritas Jasa Keuangan ) ini bertujuan meningkatkan tingkat literasi keuangan bagi semua lapisan masyarakat. Produk tabungan simpel ini telah diluncurkan pada bulan juni 2015 dan secara resmi diaktivasi pada bulan September oleh OJK, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Kementerian Agama (Kemenag). Begitu ringannya setoran tabungan ini yakni hanya Rp. 5000 untuk bank konvensional dan Rp. 1000 untuk bank syariah beresensi meningkatkan minat anak untuk belajar menabung serta mengenal bank sedini mungkin.
Tabungan simpel ini telah ada di 27 bank yang telah kerjasama dengan OJK, dan kini jumlah rekening sudah mencapai lebih dari 200.000. Bagi anda yang mempunyai anak dan sudah masuk sekolah dasar yuk menabung di tabungan simpel, saatnya anda mengenalkan anak anda untuk belajar menabung dan dan mengenalkan tatacara menabung di bank
Tabungan simpel untuk siswa sekolah agar gemar menabung
4/ 5
By

1 comment

  1. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    ReplyDelete